care or kepo?

Oke, dulu gue mikir, "haih, itu mah mereka care, mereka nasehatin supaya kita ga melenceng kemana mana", ke sekolah gue. Seiring waktu berubah, emg mereka jadi ketat, pake cctv lah, manggil manggil murid yang pacarannya ekstrim blah blah blah. Gue sih ga terganggu, soalnya gue ga pacaran(makanya jadi jomblo man! happy happy aja bro!). Dan sekolah jadi overprotective gara gara ada murid yang ngata ngatain gitu, sekolah tau! ya jadi gitu lah._. Gue sih ga bela tu mird, dan ga bela sekolah gue, im netral baby! tapi lama kelamaan gue rada ---- soalnmya sekarang sekolah gue buat TWITTER! Sebenernya gue sih ga begitu masalah, soalnya mrk ga follow gue, tapi... entah napa gue begitu ga enakkan._. hhehe, yasudahlah, orang itu belom pasti (semua diatas hanya isu yang beredar;). Ya yang pasti gue berharap sekolah ga akan pernah nemuin blog gue :p hhehehe

2 komentar:

Anonim mengatakan...

emang beneran itu? katanya yg bbeteryourself itu ya? tp gue search gk ada kok :/

gabywidjaja mengatakan...

@omonathisisjessie
iyaa:| katanya juga itu. tapi 50:50, soalnya itu ngomongnya sama bule-_- adakok sayy

Posting Komentar