its has been one semester gue ada di sma, di kelas sepuluh dengan kehidupan yang naik turun banyak masalah, belajar, belajar, begadang. Oke, thats senior high. Yah capek sih iya, tapi entah kenapa bawaan pengen masuk terus,ada temen sih! hahaha, ya gue nyaman dengan kelas gue, hem gue bakal cerita singkat ttg kelas gue (hanya perkembangan dari post gue ttg kelas gue.)

Abi: hem sepertti biasa, he's still sticking with manda, dimana ada abi, disitu ada manda, kecuali ke toilet.
Adrianc: still calm and smart. Udah mulai aktif (dimata gue).
Niti: Mr.Garing. Mr. Ga modal, kerjaannya minjem bolpen mulu. Hahaha sorry niti, but its true!
Manda: ya, dia kelompok belajar gue, dia aktif, dan dia temen gue di twitter kalo lagi belajar malem malem! hahaha, dan kalo lagi ngomongin pak b, gue dan dia akan segera ngomong "RIRI!!" hahaha. And yes, if there's manda, there will be abi too!
Tasia: Yak, ini dia, kakak tertua gue, dan dia berhasil membuat gue seratus persen galau, nangis dan lain lain. Why? She will go to nigeria. NIGERIA! Okay, thats too far, and she's too strong enough to go there. Demi apa gue salut sama tjie tjie gue yang satu ini, dia bener bener kuat ngadepinnya. Dia dapet info dia mau pergi itu baru semester ini. Oktoberan kali. Dan gue, gue pasti kengen berat sama dia, walopun natal nanti dia balik!
Cecil: Yak, temen bangku belakang gue. Korean lovers abis! :)) Anggota bikin gue dan dia orang pertama yg dapet bikinan kue kita kita :p
Chris: Oke, salah satu anak kelompok belajar gue yah harus di drill abis abisan. lenje-pinky-dan dia putih. Ya kalo suruh masuk toilet cewe atau cowo, dia bisa masuk dua duanya.
Willi: Lawak banget, kalo dikelas suka nempel bareng dani, dan suka ikut dalam bikin kue.
Claudia: she's fun! lawak dah yak, suka galau karena kangen yang di bangka :p hahaha lucu deh kalo ngeledekin dia. Ohya dia juga gelian :p
Dani: JB KW sekian, sticking with wili at class. Dan di ledekin sama debo. LUCU DEH. JUSTIN BIEBER FEATURING DORA. LOL =)))) Hahahaha
Debo: DORA KW sekian. Udah temenan sama JB KW. Dan dia juga diledekin sama eric ENGKO ENGKO TUKANG OBAT KW. FUN DIA LAWAK ABIS! HAHAHAHA =)))
Eric: Oke, ini emang jodoh atau apa, liat urutannya DANI-DEBO-ERIC. Emagn cinta itu ga kemana. Ya, mungkin nanti ada battle dance antara JB KW dan ENGKO ENGKO TUKANG OBAT KW.
Gaby: KALEM DAN ALIM
George: Dia, rapih! Dan gue salut sama dia, he's a hard-working one. :) Keep working ya george!
ID: gamer sejati! hahha rambut landak itu ga kemana :))
Jojo: diam diam tapi menusuk. HAHAHAHA HE'S CALM. AND HE'S SMART! IPSNYA MANCAPS!
Joshua: dia, masih bokep. dan gue ga gitu suka. k? k
Netta: gyahaha! anaknya tasia dari babe ke berapa gue ga tau :p pada intinya ponakan gue. SHE'S FUN FUN FUNNN dia anggota jalan pulang. Dia anggota bikin kue juga. Dia teddy bear freak! lol =)) lucu deh kalo liat dia main teddy bear! :p
Sherly: still calm and you've to be more active shr. ya gue ga bisa paksakan, tapi gue akan buat dia se-nya-man-mung-kin di kelas :)
So! That's my class and here i want to talk a bit about my friends!
Yuki: My dearest enyak, temen gue palin lawak, frontalnya ga bisa kemana mana, dia temen jalan pagi gue dan anggota jalan pulang gue :p OST jalan pulang gue itu CINTA BEGINI-TANGGA, yak kita nyanyi nyanyi dikelas sambil belajar ditemani oreo :p anggota bikin kue juga!
Jessie: temen jalan pulang walopun kadang dia udh cabut duluan. bebi gue, korean lovers juga. Kalo ngobrol bareng dia yang tadinya cuma mau ngambil kertas jadi ngobrol dua jem. SEREM GA SIH LU?! hahaha namanya juga cewe :p
Aza: dia cantik, she's fun fun fun fun. Hahahaha ;;) di ledekin sama kakak kelas, nick namenya dia rubelia :p owya she's a good photographer!
Eve: she's oenyoe, dia lucu, gambarnya oenyoe oenyoe. anak baru sih, tapi udh lengket sama kita :-)
Thea: tomboyss, udh mau jadi cwe, hahaha temen curhat gue, dia juga suka curhat ya begitulah :p
Yea, senior high surely tiring, but also fun fun fun. And thanks to them, they make me wanna go to school! They're surely fun fun fun especially my best friends :) 

0 komentar:

Posting Komentar