Kelas gue.

Kelas gue. XR.
Kelas alim alim tapi ribut. Nah, bingung kan? Jadi kelas gue tuh awalnya alimmmm banget, apalagi sama guru baru. Kalo sama guru lama mah, ganas, apalagi sama walikelas sendiri. Pernah pas sejarah, pelajaran walikelas gue, Bu Riana, cerita: "Ibu dapet laporan, katanya kalian diemm banget. Pasif. Nah apa ini diem?", kalo lu pada liat kelas gue saat itu udah kayak pasar, ribut =) yang ribut sih bukan cewenya, tapi yang cowo. Kebalikkan?! Di mana-mana ya yang ribut itu yang cewe, yang cowo mah cool gitu ya, diem, nah ini, udah idup, berisik, ketawa-ketawa sendiri. Lenje abis =)) wkk tapi lenje di sini ga kayak banci gitu. mrk cowo normal cm sk ngobrol yg kayak cewekk. Haha. Nah, gue bakal ceritain kehidupan murid kelas gue selama tiga bulan kemaren.


1. Abianto Wibisono.
Di mana ada abi, di situ ada manda(nanti gue ceritain gimana itu amanda). Pacaran? Hem, engga. Gue ga tau kenapa mereka ga pacaran pacaran (lumayan kali yah kalo mereka pacaran. makan makan gitu). Yah hubungan mereka sejauh ini sih... ya gitu, kalo di twitter di mana abi ngetweet di situ ada @amandagabrixxxx. *sensor* Hem, kalo abinya sendiri sih seru. DAN DIA TERMASUK COWO RIBU(LENJE) YANG UDAH GUE CERITAIN DI ATAS =))  RIBUT. TUKANG GOSIP. LUCU. LAWAK.
2. Adrian Christanto.
Diem-diem tapi dia pinter abis. Gue ga tau temen-temennya dia (bukan gue ga kehitung temennya dia, tp temen deketnya dia maksud gue) KAVA. Ha. Dia sedikit misterius (bagi gue). Sedikit pasif (kalo bukan sama temennya dia; bukannya gue engga, tp gue ga sepasif dia).
3. Adrian Niti Sanjaya.
Lebih sering dipanggil NITI daripada ADRIAN. Dia ace basket sekolah gue *eaaa dan dia sedang masa pemulihan dari penyakitnya dia. Penyakit akut. Penyakit yang menyerang hati. GALAU. Cewe yang dia idam-idamkannya pindah ke san*r yang terdapat cowo cowo kece. Dan kayaknya cewenya itu udah berpaling ke cowo lain. Dan niti itu GUARING abis. Dan dia cowo pertama yang dikatain LENJE sama guru agama gue (parah yak, guru agama ngatain org. Jujur gue ga gitu suka-,-).
4. Amanda Gabriella.
Soulmatenya Abi (poin satu). Ya, yg kayak gue bilang tadi, biasanya kalo manda ngetweet itu ada @aabixxxx *sensor lagi* Dia itu bisa diandalkan kalo lagi acara assembly gitu gitu. Dia jago dance, seru, lawak =)) Dia suka ngebully gue dengan orang-orang disekitar gue. Oke, tapi dia FUN FUN FUN. Dan kalo dia ketemu sahabat gue yg udh pindah, dan kalo udh ngomongin GLEE sama CASTLE, DLL ga ada yg bisa berentiin mereka. (sampe guru ipa gue aja ga bisa)
5. Anastasia Gondosari.
Ahli catat kelas gue. Dia seru. TOA ABISS. Dan lawak lah kalo diledekin sama konselor sekolah gue =) haha. Ada lagunya! "Bang Martin, Bang Martin, Kok ga pulang-pulang? Tasiamu, tasiamu, menunggumu" EAAA haha Tasia itu baik banget, waktu gue ga masuk dia ngaasih catetan ke gue (belom sih, tp nanti) Ya dia FUN FUN FUN. Hahaha. Dan gue suka parno kalo duduk deket dia, soalnya dia nyatettttttt mulu. Takut ketinggalan gue :|
6. Cecilia Verna Wijaya.
Fans berat KPOP. Dia diem kalo di kelas. Tapi kadang ribut. Belom terkategori gila. Masih waras. Seru, suka sm yg namanya komputer. Dia punya fans sejati, yang menurut gue baik. Gue ga tau gimana pokoknya si cowo merasa bersalah ke dia. Ya gue sih cuma bisa ngasih advice ke cowo supa... STOP. Ini melenceng :\ Ya kalo cecilnya sih gitu. Hehe. Ohya! Dia suka nulis. Buat cerita maksud gue.
7. Chirstian Candawasa.
Dia mantan kakak kelas gue. Dan sekarang dia anak kelas gue. Ya dia pernah ga naik, dan menurut gue dia ga berubah. Masih suka tidur pas pelajaran. Yah, kalo gitu terus kapan naiknya? Makanya sekarang ada alarmnya dia. Tasia (poin lima). Tiap kali dia tidur tasialah yang membangunkan. Cara: Dipukul pundahknya. Itu sakit. Dan dia sekarang anggota kelompok belajar gue. Bareng Manda juga (poin empat). Oh iya, dia termasuk COWOK LENJE sprt yg udh gue bilang diatas :)
8. Christian William.
Willi. Cowok salah satu dari cowok cowok LENJE kelas gue. Dia gan(PINTER)teng. HAHA. Dia lawak, dan bijak. Dia sama temennya UDAH MAGANG (mereka ngajar) DAN GUE ENVY WOY! Mungkin ini belom waktunya gue magang. Ha! Dia jago futsal (masuk tim A! Dan kemaren pas #ATHACUP2011 mereka menang; nanti gue ceritain #ATHACUP2011).
9. Claudia Agustine.
Murid baru. Anak popda. Dia lucu, fun, lawak. Hahaha, dulu dia dari bangka. Sekarang tinggal sama cicinya. Dia seru. Hem, gue belom banyak tau ttg dia. Baru tiga bulan sih. DAN DIA FRONTAL DAN ITU YANG BUAT GUE SUKA DIA (bukannya gue lesbi, tp gue suka dia karena dia jujur :D) hehehe
10. Daniel Amadeo Amin.
DIA ITU MULTI-TALENTED. Dia jago musik, olahraga, pinter. DIA JE-BE KW 2 =) Suara, muka, rambut mirip banget sama Justin Bieber. Dan dia emang suka sama JB. Dia suka dia katain homo-gay, dan dia termasuk COWO LENJE di kelas gue. Dulu dia di katain sbg "peri gosip" hahaha. Dia fun, dan dia lawak:)
11. Debora Darmawan.
Dia itu yang paling lawak di kelas gue =) Dia di kasih julukan: DEBORA THE EXPLORER. udah pake backpack, dia rambutnya pake poni rata sama rambut pendek sepundah rata. Asli dora abis =) Dia lucu. Hahaha waktu kelas sembilan gue pernah bilang: "mau gue sekelas sama debo" Eh gue sekelas =) Demi apapun dia lawak =)
12. Eric Christanto.
Dia gembul. BAIK LUCU LAWAK. APALAGI PAS SAMA DEBO! HAHA waktu test speaking english. mereka lucu abis =) Hahaha eric itu ngedancenya lumayan. Ngedancenya bukan MD tapi jive :D ahaha dia lucu lhoo! Aduh apalagi waktu muskalisasi puisi kelas sembilan =) aduh untung gue sekelas sama eric. ketawa mulu =D
13. Gabriella Widjaja.
SATU KATA BUAT NI ANAK: KEREN. HAHAHAHA DAN ITU GUE =)
14. George.
Dia baik. pemalu. pendiem. suaranya pelan dan lebih lembut dari GUE. Dia lebih rapih dari gue dan dia jago gambar. Rajin. Gue suka kasian sm anak kayak dia, rajin tp nilai suka ketinggalan. Dan gue suka sebel sama orang yang ga rajin tapi nilainya bagus. ga ada usaha gitu. KEEP WORKING YA GEORGE :D
15. Irvan Darmawan.
Sixpack. Dia diem sama kita (ga sama temen deketnya) Matanya sipit banget (bukannya gue ga sipit. tp dia lebih sipit dari gue *ga ngerasa sipit*) JAGO GAMBAR. DIA PINTER =) Hahaha. DIA JAGO FUTSAL JUGA LHO *promo abis. Dan gue salut sama staminanya dia. Waktu acara lari berpuluh puluh meter, dia yang paling kuat, bareng niti (poin tiga).
16. Jonathan.
Dia pendiem. Tapi waktu presentasi pengenalan diri bhs. ind. dia lawak abis =) Hahaha Dia jago voli. Padahal keliatannya ga bertenaga, tapi serveannya dia udh sape ke deket garis out lawan. Jago. Dan dia super pasif! Ha. gue rada bingung mau ngajak ngomong dia gimana kalo lg acara tugas kelompok -,-
17. Joshua Christian Halim.
Dia the biggest in my class. Oke dia suka heboh sendiri. Dan bokep -,- gue ga tau kadar bokepnya udh turun ato belom. Pada intinya gue ga gitu suka. Kadang dia juga sombonggg abis. Sok inggris, walopun inggrisnya dia bagus :/
18. Netta Christabella.
Dia gitaris handal kelas gue. Lawak. Suka galau (gue abis; akhir-akhir ini). Dia lawak. Dia korban ngantuk kelas gue selain chris (poin tujuh). Dia pinter. Dan dia pernah di sukain sama kerfin (di tembak di depan umum. sumpefghjkl itu lawak abisss :D) hahaha selamat yak net! OHIYA DIA PUNYA SALAM KECE KECE ALAY ALAY SAMA GUE. DAN ITU BIKIN GUE SAKIT PERUT KEBANYAKAN KETAWA. Tadinya mau coba pas uts mat/geo. Tapi ga jadi, ga ga ga ga kuat, sama soalnya BU RIANA, wali kelas gue sendiri, SADIS. SUSAH ABISSS STRESS GUE. Kelas gue kayak abis kemo aja, rambut rontok dimana2.-.
19. Sherly Anderson.
Dia murid baru dan dia pendiem. Kadang gue bingung cara buat dia jadi cerewet. Satu kelas semua cerewet kecuali dia :| Tapi akhir-akhir ini dia udah suka ngobrol kok (walopun ga seberapa dibanding kita-kita yang hyper) Hahaha. KEEP TALKING SHER! :D
Ya itu semua yang bisa gue sharing. I'll keep updating :p

0 komentar:

Posting Komentar