virus galau

warning: virus galau sedang mewabah. virus yang menyerang berbagai aspek kehidupan, dari persahabatan, percintaan, masa depan dan lain lain. Virus galau ini menyerang aspek persahabatan gue. Jujur, gue galau sejak dua bulan terakhir. Gue sakit, gue capek, gue bingung. Dan ttadi gue chatting sama temen gue ya, emang keterbukaan itu penting banget. Kalo kita ga terbuka masalah ga akan selesai. Nah kalo ga ada yang mau membuka gimana? Nah itu dia yang gue alami. Gue dan temen temen gue ga saling ngebuka. Main tutup tutupan. Dan dia baru ngebuka dengan pertanyaan kemaren. Dia sakit. Dan gue ngerasa super bersalah. Kenapa gue ga jujur lebih awal? Seengganya kalo gue jujur di awal bakal lebih baik. Dan tadi gue sama dia ngobrol. lil awkward. Ya baru ada masalah juga. Dan gue ga enakkan gitu sama dia. Ohiya, virus ini juga nyerang dalam aspek masa depan gue. Masa depan bukan IPA IPS lagi. (itu gue harus IPA) tapi masalah jurusan kuliah (tinggal beberapa taon lagi) gue masih bingung masuk mana (tapi gue ttp masuk design.) Nah design mananya gue bingung. Interior? Grafis? Arsitektur? Oke gue ga-lau. Oh iya kehebatan penyakit ini orang bisa nangis - ga semangat - depresi - stress - sampe bunuh diri. Oke, gue barus sampe tahap ga semangat. nangis? udah-pernah. Hebat ya? Gue akhir-akhir ini melemah. mental gue maksudnya. Oke itu dulu kali ya. Gue juga mau fokus sama pr gue. Gue ada pr fisika - kimia - mat. (fisika selesai ditempat, matematika udah di coba dan buku gue ada disekolah) So kerjaan gue tinggal kimia. Ohya gue galau nih sekolah, kuat ga yak gue di SMA :/

0 komentar:

Posting Komentar