KAPAN?

KAPAN? Kapan gue bisa berani ngomong ke nyokap buat gue mau ini itu dll. Kapan gue bisa ngomong buat ngeles? Kapan gue bisa ngomong buat beli tas dompet jam tangan dll? Oke. Beberapa hari ini gue lagi bingung. Gue diajakin ngeles sama temen gue. Ngeles graphic art. Dia tau gue suka, jadi dia ngajakin gue. Oke GUE MAU BANGET. Tapi gimana gue ngomong ke nyokap? Udah rada mahal, jauh pula. Ga tahan gue jauhnya. Tapi kata temen gue, boleh nebenng, asal jamnya sama. Hem, rumah dia bisa sih lewatin rumah gue walopun harus masuk vmm lagi. Ckk, jadi gue bingung abis. GALAU. Dan gara gara itu gue juga bingung. Gimana caranya gue mau minta sesuatu ke nyokap. Nih ya, pas gue liat liat lagi, tas gue tinggal nunggu ajal. Gue butuh ini-itu. Dan gimana cara gue minta? MASA PAKE SURAT (cara yg dikasih tmn gue, itu dipake adeknya buat minta brg ke nykpnya). Ya, dari kecil gue diajarin ga minta barang ke nykp. Dan setiap yg gue mau kebanyakan ditolak sama nykp. Hah, jadi percuma kan gue minta? :/

0 komentar:

Posting Komentar