useless

Bloggers, sekarang gue ngerasa useless abis. Ga bisa ngapa-ngapain. Ga jago ini itu dan lain-lain. Ya, kalo di sekolah gue terlalu fokus sama olahraga-musik. Dan gue ga bisa keduanya dan ga punya niat ke situ. Dan yang buat gue tambah useless, gue cuma bisa diem kalo ngobrol di depan orang baru. Just not strangers, even my one-school-mates. Gue speechless kalo disuruh ngobrol bareng. Gue ga bisa langsung gila kalo ngobrol bareng, ga kayak temen temen gue. Gue cuma bisa gila bareng temen temen gue. Itu pun gue butuh pendekatan bertahun tahun. Ga guna rasanya gue. Gue ga ngasih efek yang baik sama mereka. Gue cuma jadi penghambat. Gimana nih readersss? :| Galau banget gue buat yang ini. Gue ga tau mau ngapain - buat apa - dan bantu apa. Gue capek jadi penghambat. Gue ga bisa kayak mereka, yang pede banget, yg sksd, yang jago ini itu. Gue cuma seorang pelajar yg suka sama design. Thats all. Please appreciate my skill!

0 komentar:

Posting Komentar