#ATHACUP2011 - H-1

#ATHACUP2011. Hashtag yang gue buat dan ga laku. Hahaha miris. Oke, mungkin bagi yang ga tau, ATHACUP itu... Ya CUPnya sekolah gue. Ngertikan maksudnya? Kayak pertandingan olahraga antar sekolah gitu. Dan tuan rumahnya sekolah gue. Ini athacup yang kedua. Yang pertama taun lalu, dan pemenang basket putrinya itu sekolah gue, kalo yang putra itu saint. john. Kay, itu yang lama, sekarang yang putri sma kalah, futsal sma b kalah, futsal sma a menang, dan kalo basket sma, belom. Kayaknya, gue aja lupa mereka udah tanding ato belom *parah*. Yah, selama cup, kerjaan gue nongkrong di stand. Dan sialnya selama dua kali jaga gue salah pilih tempat. Kemaren sabtu gue jaga di SMP dan yang main itu basket. Putri lagi. GA CUCI MATA GUE ;-; GUE MAU CUCI MATA. Oke, dan besok, gue jaga di sd yang tanding BASKET. Dan gue ga tau putra ato putri. TAPI, yang pasti basket sma di MBC. SO GUE MAU CUCI MATA. KAPANNN?! Dan gue berharap hari rabu gue jaga pas futsal. Kalo basket gue ga gitu suka, peraturannya banyak. Gue juga ga suka, ga bisa mainnya sih gue :/ Payah abis yah gue? :D wkk kalo futsal gue masih ngerti! Dan kalo futsal gue masih bisa lah ngegolin. Lah basket ngeshot, dari sepuluh cuma masuk dua. Payah banget dehhh. Cupu gue :p wkk ya itu aja sih yang bisa gue sharingkan selama HARI PERTAMA ATHACUP :) Wait for the update post kay! :D

0 komentar:

Posting Komentar