#ATHACUP2011 - H-2

Hari ini gue capek to the makssssssss *berasa main aja gue*. Kerjaan gue mondar mandir SMP - SD - Lap. SMP. Sampe eneg gue lewatin tu jembatan. Dan hari ini gue kualat beli es teh manis dua gelas. ENEG. Mau muntah gue. Dan besok gue ga beli beli. Sakit perut gue. Oh iya pas upacara tadi gue galau *maaf ya Indonesia, hari ini gue ga gitu fokus* Gue masih kepikir gue itu juahaatttt. Ya begitulah. Gue ga gerak. Gue ga natap bendera sampe atas *tengleng juga sih, gue ditengah sih-,-* Ya dan hari ini niat abis. Sejarah: Bu Riana ngilang. Dapet tugas sejarah. Biologi: Paper checking dan gue galau sm uts gue *STOPPP* Agama: Pak Charles ceramah sprt biasa dengan kata kata luar biasa *udh berkurang* TAPI GUE GA SUKA SAMA PERILAKUNYA TADI, Jadi, tadi itu tasia kepalanya nempel di meja, dia sakit, kepalanya pusing, dia tegur, dan gue jawab "pak, tasia sakit." Dia bilang "kan udah sma, blahblahblah" *gue lupa, tp pokoknya NYEBELIN ABIS* Yah itulah hari gue hari ini ;-; nothing special. tp tadi gue puas nonton futsal =)) *kesampean juga* Hahaha. *penting*

0 komentar:

Posting Komentar