temen apa temen?

who i am?

Kadang gue mikir, gue itu siapa buat mereka. Temen? Sahabat? Atau penghambat? Seandainya gue hanya menjadi penghambat bagi mereka, mending gue ga usah temenan. Udah jadi batu sandungan buat lu dan ga bagus juga buat gue. Seandainya temen, sahabat, apa yang lu lakuin itu tanda sebagai sahabat? Apa lu sebagai sahabat lu bakal ninggalin gue? Apa lu sebagai sahabat harus ngatur gue? Plis, kalo lu masih begitu, itu namanya bukan sahabat, lu hanya nyuruh-nyuruh gue, manfaatin gue. Gue juga capek begitu terus. Gue punya hidup. Dan kalau temen pun apakah lu hanya nyamperin gue saat lu butuh? Apa lu harus tau segalanya? Enggak. Please, gue juga punya hidup gue sendiri. Ga semuanya elu harus tau. So, pertanyaan gue satu: siapa sih gue menurut elo? Temen? Sahabat? Atau penghambat? 

0 komentar:

Posting Komentar