THISWEEK

HELL-O! Gue lagi dilanda kesibukkan tak berujung. Oke, gue bakal ceritain se-mu-anya. Dari yang lawak - betein - galauin - dll. Check it out bby!
1. Partnership Program.
GUE NGERASA KAYAK SAMPAH DI ACARA INI. Gue ga jago olahraga - musik, ga pinter bergaul. OMGOSH! Gimana gue mau bertahan di SMA GUEEE?!!! Di sekolah, kalo lu mau bertahan, lu harus (bisa) jago olahraga ato musik ato lu harus PD. LHA GUE?! Gue ga jago olahraga. musik. dan gue ga pdan (sama org yg gue ga kenal). Oke, pada intinya ini program sih biasa. Nothing special. Cuma jadi pem-ban-tu. Dan program ini yang buat gue kayak sampah.
2. Guru gue.
Guru gue yang satu ini nyebelin abis (itu fakta, bukan opini) JIJIKKIN ABIS. Dateng udah telat terus ngomong gini: "kalian ini, bapak udah telat telatin masih aja ada yang main main. Ini yang buat bapak blahblahblah" OMGOSH! KALO TELAT GA USAH NGEBELA DIRI GITU KALI BUUU! BEDEH, pantes banyak yang ga suka. Oke pagi pagi dia mood-maker gue. Krik krik.
3. Assembly.
ASSEMBLY SUKSES UNTUK DUA SMP TIGA KALI LATIHAN! DEKOR SUKSES. Kata guru inggris gue, latarnya keren OMGOSH BANGGA GUE SAMA KELAS GUE ;;) UUUU HAHAHA Semoga bisa membantu itu assembly :p
4. Musikalisasi puisi.
Dua lagu dibuat dalam dua hari. Emang the power of kepepet itu hebat! hahha.  Hahaha! Latihan cuma dua sampe tiga kali. Dan EPIC FAILL!! SUARA GUE JELEK ABI -,- (enak ya kalo punya suara bagus) HA Udah gitu si joshua solo lagi :p wkk DAN GUE MASUK FINAL. NOOOO GUE GA MAU MENANG. KARENA MENANG ITU ME-RE-POT-KAN. 'KAY GUE MALES. Si Dani juga udah males -,- wkk Udah lah gue mau mengundurkan diri. Kalo ga diganttin deh!
5. Procedure.
Yang ini persiapan gue 5% daru 100%. Gue baru ngerjain malem. Pas hari H gue ga bawa alat peraga dan di gambar. UNTUNGNYA GUE GA KEBAGIAN HARI ITU :D wkk Jadi besoknya gue baru bawa alatnya. HAHAHA
6. CTAK.
Oke mungkin cuma anak kelas gue yang tau tentang itu. Itu berasal dari guru gue yang masih suka pake gesper. Wkk ctak itu suara yang dihasilkan saat kalian menarik gesper dan melepasnya =)) wkk Dan itu lawak abis =))
7. SB.
Hari ini ada pelajaran SB DAN GUE TAMBAH DOWN. GILA MAU JADI APA GUE DI SINI. Semuanya nyanyinya bagus, bisa main alat musik. LAH GUE? BENGONG KAYAK KAMBING BLOON. BEDEHH Kenapa ga dipisah, ada yang ke musik, grafis, tari dll. Jadi kita bisa milih salah satunya? Mending gitu. Kalo gini tepar gue SMA -,-
8. Rainmeter
MAKIN CINTA GUE SAMA DESKTOP GUEEE <3 HAHAHA CEKITDOT link  ;;)

0 komentar:

Posting Komentar