animation tutorial

Hey guys! Hanya mau sharing sedikit tentang photoshop (hal yg gue uleti sejak gue duduk di kelas delapan). Oke ini program setia gue, karena kemana gue pindah komputer ini program tetap ada(selain microsoft dan itunes). Dan hari ini gue mau sharing how to make an animation. Ya gue kasih contohnya simpel aja kali ya. And what you need? PHOTOSHOP CS3 AND UP. So what you will make? Something like this: (dibuka ya gambarnya biar keliatan geraknya ;;))
Dan pertama, ctrl n (alias make new document) kalo udh di set background (pake paint bucket aja mau warna apa). Terus buat kata katanya

di invisible dulu aja (kalo keluar gambar mata di kotak kecil, di klik aja biar matanya ilang). Kalo udah do this step 
Kalo udah dia bakal keluar yang seperti dan lanjutkan seperti kata gambar (?): 


Nah, abis itu lakukan seperti step diatas sampai layer dan frame terakhir. Setelah selesai skrg kita set the time! just do like: 
Lakukan juga sampai frame terakhir (kalo gue itu 0.5 s). NAH KALO UDAH GITU KITA SELESAI DEH \=D/ TINGGAL DI SAVE. OHYA kita ga pake save.. ato save as. BEDA! Pakenya "SAVE FOR WEB AND DEVICES
ABIS ITU SELESAI WEHEEYYYY!!! =))) Kalian juga bisa buat seperti: (dibuka ya gambarnya biar keliatan geraknya ;;))

Mungkin itu aja yang bisa gue sharingkan! Semoga berguna. Happy firday! GODBLESS ;;) 
copyright for gabywidjaja.blogspot



0 komentar:

Posting Komentar