another story from my class.

Hai! Lagi-lagi gue akan cerita tentang kelas gue (jangan bosen ya! soalnya gue akan ketemu mereka-mereka selama sepuluh sampai sebelas bulanan. They are unique!). So, apa yang lagi in di kelas gue? Hem mungkin ini bukan untuk kelas gue, cuma beberapa anak, khususnya abi. DE(o)DORA(nt). Itu panggilan buat debo (oke, kadang gue mikir ini jahat, tapi gue tetep ketawa =)) Kenapa bisa dipanggil gini? Jadi, waktu senen, lg duduk duduk gue lagi ngobrol sm debo, gue ledekin dia dora-dora-dora. Terus pas lagi ngobrol sm abi, pas gue manggil debo jadi: "dee.. dee..de--dora, debora!" jadi si abi ketawa sambil ngomong de(o)dora(nt). BWAH INI LAWAK! Hem, apalagi, ya? Yah, plg ttg dua temen gue dengan cerita yang berbeda (mau cerita tp ga jadi, privasi) Ya gitulah, gue tetep menjalankan aktivitas sekolah gue di kelas gue yang biasa, ga terlalu ribut dan terlalu berisik dengan berbagai macam anak, tertutup, terbuka, lawak, garing, males, rajin, baik, nakal. Ya so far gue fine dengan kelas. Dan karena jarak (kelas) gue jadi bingung mau ngomong apa sama temen dari kelas lain. Beda kelas beda bicaraan. Dan akhir-akhir ini gue ngerasa gue berubah. Gaya ngomong gue, sikap gue jadi beda. Kalo kata anak kelas lain gue asik sendiri, ya padahal gue begitu aja di kelas. Dan itu biasa aja. Oke, gue ralat kata kata gue. Gue ga berubah. Gue cuma menunjukkan sisi lain dari gue yang gue ga pernah tunjukkin. Dan kadang gue ngerasa kadang kalo didepan kelas gue lebih ngerasa fun, beda kalo didepan temen gue, entah apa yang membuat gue ga bisa terbuka. Sebentar, kenapa makin kebawah makin galau? Hadeh x_x stop. Oke INTINYA GUE HARUS RAJIN DAN BISA MEMBUAT ORANG ORANG DISEKITARKU RAJIN :)

0 komentar:

Posting Komentar