Hari-hari gue berjalan sangat-sangat capek. Setiap hari kerjaannya belajar. Ga ada tuh main (mungkin kalo kayak gue udh bosen gitu belajar(padahal belom selesai) main, ngeblog gitu). Ya, kalo buat gue, sekolah (lebih tepatnya guru) mereka tuh ngebanjirin kita dengan ulangan ulangan yang buat gue itu ngebebanin murid, ya kayak selama tiga minggu gue ulangan tiap hari dan tiga perempatnya itu sehari duakali -_- HEY ARE YOU KIDDING ME?! GUE JUGA PUNYA KEPERLUAN PRIBADI. GUE JUGA PUNYA TALENTA YANG KALO GA DIASAH BISA DIAMBIL SAMA TUHAN (dan gue ga mau! gue mau menggunakan talenta gue sebaiknya) GUE GA SESMART TEMEN GUE YANG BISA NGAFALIN SEMUANYA, YANG BISA PUNYA LOGIKA DILUAR BATAS. YANG BISA NGAFAL PELAJARAN DENGAN DUA KALI BACA. YANG BISA CEPET MIKIRNYA. GUE JUGA PUNYA KEPERLUAN GUE. GUE TAU GUE MURID TAPI GA GINI CERITANYA. Oke, mungkin itu uneg uneg gue, walaupun belom semua. SORRY GUE KEBANYAKAN NGELUH. SORRY KALO GUE LEMAH BANGET. 'Kay gue harus cabut dan ngedate sama buku pkn gue. SEE YOU BABY :*

SMA. Tidak hanya menguras tenaga, kadang menguras air mata - gabywidjaja

(itu mungkin karena gue banyak pergumulan (dan ada yg ttg pelajaran))

0 komentar:

Posting Komentar