BABYY WHAT THE HELL!!!

weh.___. malem malem buat mood org ga enak, dr pagi sih lu udh buat mood gue ga enak. tampang lu ga enak gitu pas masuk, udh gitu ga nyante lg kl ngomong ke gue, dan lu berasa penting gitu? merasa kalo ga ada lo ga asik? siapa bilang! kenapa gue harus cerita SEGALA hidup gue sm lu? pengen tau banget sih gue suka siapa, gue lg bbman sm siapa, biar merasa update gitu? biar merasa "eh gue tau rahasia elu", biar merasa lu jd secret keeper gitu? hah!! terus kenapa  ga bole gitu kalo gue punya jalan gue sendiri? kenapa gue mesti ikutin lu terus? capek woy! udh gitu sotoy lagi, dan kalo lu ga tau kenapa jangan sok bijak pls, lu ga tau posisi gue jadi jangan maen atur hidup gue! gue tau lu tuh hebat, kreatif, banyak temen lu, pemimpin yg disegani, dipandang di segani, dan gue engga, tapi ga ush sok ngatur hidup gue dong kenapa seh kalo gue ngomong pada ngecut dan pindah topik, apa karena gue yg paling muda dan lu lebi tua dan lu berhak mengatur pembicaraan, apakarena gue ANAKKECIL?! terus lu ledekin gue sm dy, heh?! dy follow lu dan gue, dan asal lu tau kalo dy search twitter gue ntar keluar dan gue jadi ga enak sm dy, bukan karena gue suka tp karena gue respect sm dia, dia msh punya perasaan woy!W-H-A-T T-H-E H-E-L-L! terserah dy baca ato kagak, terserah dia mau marah sm gue ato engga, kalo dy marah dan berarti dia ngerasa dan gue ga blg siapa elu


bloggers, sorry ya kalo ini post ga seruin banget, gue lagi kesel.____.

0 komentar:

Posting Komentar