perayaan paskah \m/

Hari ini tanggal 29 april 2011. Berarti disekolah gue ada pesta paskah(yang paskahnya udh lewat satu minggu), tapi ya takapalah kan buat Tuhan ini o:). dan group PA(pendalaman alkitab) gue (ada gue, elit, riri, jessie, thea, tasia, yuki sama aza; tapi tadi aza gaikut nyanyi. Dia fotografi) akan memberikan kesaksian pujian dengan cara: N-Y-A-N-Y-I!! grup PA gue nyanyii.. 'oleh kuasa darahMu', tadinya mau nyanyi 'Yesus disalibkan karna cintanya, kepadaku kepadamu' diulang ulang pake gaya-__- itu ide yang ga banget. jadi nyanyi oleh kuasa darahMu yang nadanya tinggi dan tadi suara udah "oke" gini, ditambah gue (dan beberapa yang laen) lagi batuk, jadi kita udh pasrah aja sama Tuhan. Dan pada akhirnya it's gone well #brokenenglish. Kata temen gue, bagus, tp ada yang fales, tapi katanya falesnya ga keliatan jd it's okay, hem siapakah itu??tp siapakah itu ga jadi masalah soalnya kita udh memberikan yang terbaik:) Nah, gue kira abis kesaksian pujian PA gue udh selese, ternyataaaaa.. masih ada 2 lagi. Yang satu acapela dan persembahhan pujian dari guru. Yang acapela itu.. KEREN :o suaranya mantep mantep, dan gue sempet merinding :s bagus sih, tp suaranya rada kemana mana *halah, berasa suara gue bagus aja*. Dan yang persembahan pujian guru nyanyi lagu bahasa inggris*cuma ma PA group yang nyanyi lagu indo, yang acapela pake bahasa inggris* itu bagus; iyalah suaranya bu ivone sama miss.tasya. Yah, overall semuanya bagus, WLnya, pemusik, sama kesaksian pujiannya *APALAGI PA GROUP GUE =))*. Terus pembawa firmannya juga lumayan, walopun rada begitu kurang enak *kalimat tak efektif*. Yah tapi lumayanlah buat kaki gue diem dan kesemutan pada akhirnya.____. Dan drama teater kali ini bahasanya berat, entah kenapa gue lebi suka drama teater yang sebelomnya. Lebih lucu :p. Dan pada akhirnya kita perjamuan kasih. Ya cuma makan makan, dan u know, di squad gue, yang paling rakus --> cowo cowok(hemi, adit, daniel sama kevin; krishna kagak-__- takut gendut kali) dan GUEEE! yaampun cewe macem apa gue yang rakus gini.___. pantes gue kagak ada yg demen:& tapi biarlah, daripada jaim-__- oke itu buat perayaan paskah hari ini \m/ dan ntar malem gue ngepost lagi :p ttg JALAN HARI INI :)

0 komentar:

Posting Komentar