F-R-E-E-D-O-M BABYYY!

woh! TODAY, 28-04-2011 IT MEAN THE LAST DAY OF UN, JADI BEBAS WEHHH!! hari ini unnya ipa, hem untung bionya ga yg kayak dipikiran gue, soalnya yg gue pikirin itu susahhh banget;-; kyk pas uasbn sd nilai ipa gue plg jelek diantara BI sama mat, bwahh, jd takut gue, untung bisa, it thanks to GOD,  dan tadi rada bosen pas nunggu selese jadi gue buat: (gambar1)

 terus yang masih ada lagi sih, tp belom selese, ntar aja seleseinnya:)
(sorry for the bad quality of ma webcam)
terus pas udh selese, pensil beserta kantongnya buat kita, jadi gue sm temen temen gue corat core tu kantong and it become like (gambar2)
ya disitu ada tulisan: 04-117-025-8, nah itu nomor ujian gue:)
dan selama ujian gue rada proud, krn gue ngajarin temen via bbm, dan untung dia bisa:) bwahaha dan gue percaya, sekolah gue PASTI LULUS 100% =)


0 komentar:

Posting Komentar