16an

SELAMAT HARI MERDEKA, INDONESIA
yak. 17 Agustus itu hari merdeka. Seperti biasa upacara. Nothing special. Paling cuma yang pingsan :| padahal kayak upacara biasa. Cuma paskibnya aja yg lama.-. Dan hari itu gue pulang siang. Belajar dulu (:O hehehe. Maka dari itu gue namain ini post 16an :) karena di hari itu yang buat beda. Lomba bareng anak anak SMA. Seru, tapi gue ga tau kenapa kurang gitu WAW aja sih :| Oke. Ada tiga jenis lomba yang diikutin.
Balap Sarung. Bukan karung.
Ini lawak. kelas gue, si niti, baru sampe mau jemput debo buat jalan lanjut lagi, ehhh udh selese gamenya =) tapi ga papa, masih juara 3 kok :) tehehehe! Thanks for doing yar best, nit, deb :)
Makan kerupuk. Bukan 1 untuk satu. tapi 1 untuk semua.
Ini, gue, bukannya ga mau, tapi jijik liat si joshua ngejilatin semua permukaan kerupuk :s errrrr kalo ga dijilatin si gue oke aja =) tapi kelas gue dan kelas ipa ga masuk semifinal :(
Hias sepeda. Bukan cepet cepetan tapi lama lamaan.
bwahaha ini lawak, dibelakang sepeda ada hotel =) bwahaha lawak. diakhiri dengan adegan homo dani willi joshua =D bwahahaha

0 komentar:

Posting Komentar