#AKSEN2011

AKSEN. Ajang Kreatifitas dan Seni. Acara yang diselenggarakan sama senior gue. Dan itu KEWL ABIS! Jujur, gue speechless abis waktu liat performance-performancenya. Dan gue suka banget :)And now lets talk 'bout 'em!

Quartella
empat orang adek kelas gue yang suaranya merdu dan lembut. beda banget sama suara gue :| oke mereka bagus banget-nget-nget! Serius! Merinding gue denger mereka. Suaranya itu lhoooo :s 

★ ★ ★ ★ ★

Aldwin Learn To Rock (ALTR)
Band bentukan anak-anak sekolah gue. Overall semuanya bagus. KECUALI VOKALISNYA. YAAMPUN PEDE SIH BOLE TAPI GA GITU JUGA SIH :| pokoknya jadi ga enak didenger gara gara penyanyinya itu.-. ganti donggg :| hahh katanya mereka lewatin bates performnya. but i dunno. gue lagi jaga kupon doorprize sih :| bwehehehe

★ ★ ★

Depadonetik
GROUP FAVORITE GUE! Yaampun ini grup gitar bentukan temen temen seangatan gue. Gue bangga banget punya temen kayak mereka :) Jago! Ga beda jauh kok sama depapepe *ceelah* Beneran dan salah satu dari mereka itu  temen sekelas gue dan KECE ABIS! OMYOMYOMYOMYYYYYYYY! TEN THUMBSUP FOR 'EM!

★ ★ ★ ★ ★

Untitled
Dan yang satu ini grup vokal temen temen gue. Mereka kece abis. Sayang suaranya jadi ga gitu kedengeran gara gara mikenya ga gitu deket ato apalah gue ga ngerti :| tp bagus kok overall :)

★ ★ ★ ★

S.O.D crew
Team  breakdance yg dikoreo sama temen gue, dan KECE ABIS! yaampun yaampun beneran dhe asdfghjkl gue speechless liat mereka. Pantes mereka jadi the best performance :)

★ ★ ★ ★ ★

Ariel&Monique
Oke. gue ga gitu tau. gue ga nonton sih. Cuma denger suarnya doang :p Tapi gue suka sm baju & rambutnya si Ariel :) hehehe 

★ ★ ★ ★

The Brilliant Six
Oke. Yang satu ini kece! Gue suka baju mereka. Mereka? Mereka itu anggota dari anak IPS. Cuma berenem. Sedikit tapi kompak. Sayang, diawalnya persiapan soundingnya belom siap :| kalo siap bagus kali yak.

★ ★ ★ ★

Theater Athalia
Bagus. Two thumbs up. cuma ya ada yang msh cengar cengir gitu. tp kalo dari grup teater gue paling suka perform yang pertama=))

★ ★ ★ ★

Bonito Project
Oke yang satu ini TENTHUMBPSUP!!! YAAMPUN MEREKA KECE BANGET! BAND TAMU YANG SATU INI BENER BENER KECE. walopun tampangnya . . . . . kecuali yang main gitar! OMYOMYOMYYYY MEREKA KECE! BAGUS BANGET, SUARANYA JUGA GA JELEK :o HOAH!

★ ★ ★ ★ ★

Solo Guitar: Daniel A.A
k. the second justin bieber! my! he's just sow  good! suaranya mirip, mukanya juga! si Dani tu kece abis! bangga gue temenan sm JB KW 2 =)))

★ ★ ★ ★

Solo Piano: Sharon
hem no comment.-. seperti biasa, baguslha dia :s

★ ★ ★ ★

MeganGaby
Oke, namanya sih bukan itu, tapi gue lupa =) bwahahaha bagus. nocomment. fyi: gamelan + run devil run .-.

★ ★ ★ ★

Thats all. mungkin ada yg kelupaan gue tulis. maap kalo lupa :p hari ini seru abis lha :) THANKS DUDE :p

0 komentar:

Posting Komentar