230811-250811 Athalia Senior High Retreat - Flying High

SERU ABIS!
Walopun gue suka ngantuk pas sesi, apalagi sama guru agama gue.-. Padahal ibadah pembuka gue udh nguap-nguap gitu. Ckk, tapi ibadahnya kena banget, sampe sesek dada gue nginget semua dosa gue, dan gue sadar banget kalo gue itu makhluk hina. Gue itu jahat, dosa gue kemana-mana, ngomongin orang, males, dll, dan gue sangat beruntung punya Bapa seperti Allah Bapa, yang murah hati dan penyayang yang mau mengorbankan anakNya yang tunggal Tuhan kita, Yesus Kristus, yang mau wafat disalib untuk menebus dosa kita. Dan gue berkomitmen buat ga lakuin dosa dosa yang gue sering lakuin dan untuk rajin saat teduh! Itu yang gue dapet selama retreat. Masih banyak sih :p hehehe. Dan gue suka tempatnya. Wisma anugrah. Bagus. Viewnya oke, dan KAMARNYA BENER BENER BAGOES!!
HA! Kalo gue disuruh buat retreat lagi mau deh gue. Seru! pas jam istirahat hari pertama ngobrol bareng cewe cewee seru banget! Yaampun kalo udh ngumpul ngobrolnya ga kira kira =))) hahaha
Gue, kalo disuruh retreat kesana lagi mau deh :p hehe
Nice abis! :)

0 komentar:

Posting Komentar