kasta.

Do ya know kasta? I belive ya know. Kasta itu semacam pembagian tingkatan manusia. And i hate it. Gue ulangi GUE GA SUKA. Kasta itu diterapkan dalam masa kerajaan hindu-budha. Dan buat gue, itu masih ada sampe sekarang di kalangan remaja. Oke ada beberapa tingkatan.

1. Gaul
2. Normal(gila-sarap-lawak)
3. Alay
4. Kuper
5. Keterbelakangan

Dan akan gue jelaskan satu persatu.
1. Gaul
Lu cukup keren, gaya, modis, cakep, cantik, jago olahraga, jago musik, anak kesayangan guru, dan.. tajir. Kalo lu ga mencukupi kualifikasi ini berarti lu bukan anak gaul. Dan biasanya anak-anak yang dikualifikasi ini adalah orang orang yang diliat sekolah. Mereka sering ikut(gara-gara dipilih) dalam acara. Jadi leader. Oke kadang gue suka envy sama mereka, diliat adek sama kakak kelas :| Dan biasanya lu punya relasi kuat sama anak gaul lu juga akan jadi anak gaul. gaul wanabe.
2. Normal(gila-sarap-lawak)
Lu ga mencukupi yang diatas, tapi lu lucu, pede, gila pokoknya! Gue suka anak anak sini. Mereka lucu dan lawak, kalo ngomong sama mereka ga bisa berenti. Biasanya yang kayak gitu cewe. 
3. Alay
Dari namanya kayaknya lu semua udah tau spesies ini. Yang ngetik gede kecil bercaampur dengan angka. Tapi bener kata raditya dika, alay itu proses menuju kedewasaan. Lahir --> Bayi --> Balita --> Remaja --> 'ALAY' --> Dewasa. Dulu, alay itu gaul, sekarang alay itu. . . . ya know what i mean. Intinya, kita pernah alay, tapi jangan keterusan alay.
4. Kuper
Kutubuku. Nerd. Apalah itu pokoknya. Tapi dalam konten ini, kupernya yg dieeemmmm mulu, kalo yg demen belajar tp pede(gila dll) itu sih masuk normal.-.
5. Keterbelakangan
Dari namanya lu tau. Jadi gue ga usah jelasin =))

Overall, lu bisa cek lu dari kasta mana. And the big question mark:
Gimana dan Apa efek kalo lu pindah kasta.

Oke, gue, bukannya mau pindah, cuma mau coba sensasi gaya baru. K, lu tau apa komen temen gue: "Gaul lu blahblahblah" ato "Yaampun gab, GAUL ABIS LU! blahblahblah" OH MY BIASA AJA KALI. Gue kan cuma mau coba sensasi foto, ga segitunya kali. Oke, itu gue merasa tersindir. Dan nanti kalo mereka ngumpul dan ada gue ato ga pasti diomongin (oke geer tapi itu lah perasaan gue*parno deh*)  
Kasta itu tak mengenakkan, karena kita akan awkward kalo lagi ngobrol sama org yg beda tingkatan. Ga enak di dua sisi. So, hapuskan yang namanya kasta itu pliss..
Itu sekian dari gue. Thanks=)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

im definitely agree with your opinion about THIS. kalo yg soal foto itu sih cuma buat bercanda deh kayaknya. but overall, gue setuju banget sm lu.

Posting Komentar