senior highschoolers.

Putih abu-abu. House of eagle. Seniorhigh. Itu kata kata baru dalam hidup gue. Sekarang gue ada di kelas 10. dan gue ada di XR. Kelas gue rada alim. Cewenya diem. Tapi kocak kalo lagi ngobrol. Mungkin masih baru aja kali ya?
Abi. Niti. Adrian C. Willi. Chris. Dani A. Eric. George. Id. Jojo. Joshua. Tasia. Manda. Cecil. Claudia. Debo. Gaby. Netta. Sherly. Bu Riana. Pak Charles. - XR 

  Ada dua anak baru. Claudia dan Sherly. Claudia itu cerewet, ngomongnya cepet! Nah, kalo Sherly dieeemmm banget. Sampe gue bingung mau ngomong apa. Nah kalo Chris, dia. Dia ga bisa dibilang anak baru. Tapi dia baru di angkatan gue. Dia mantan kakak kelas gue. Nah, lu tau kan maksud gue? Oke. Pokoknya gitu. Ngomong-ngomong soal anak baru, ada satu anak baru, cewe, yang di ga sukain sama beberapa anak(lumayan. Dan rata rata cewe) Itu dia ga disukain gara-gara kegatelan sama cowo. Udah sekitar 2 minggu sekolah. Dan udah ada 3 ulangan, dan 5 ulangan dalam  satu minggu ke depan. Njir ga kurang banyak apa tu ulangan? Dan ada beberapa kendala gue di SMA. 1 Guru. Oke ada beberapa guru yang gue ga suka. Why? Cara ngajarnya aneh. Dan ada satu guru yang ga disukain murid. Oke itu guru parah(buat gue). Dia suka membanggakan dirinya. Dan dia maksa. Orang gue ga bisa main alat musik lha di paksa, zzz. Tapi gue tetep cinta mat walo udh kelas 10 :) Guru mat gue tetep Bu Galih. Guru mat favorite gue. Dan fisika, kimia dan biologi, not bad. Tapi, gue takut biologinya,_. Soalnya kata anak angkatan atas, biologinya susah :| Ahh! Dan lagi gue kurang suka sm guru pkn. Ceritanya lumayan seru. Tapi kalo cerita ga ada nadanya. Dan gejenya, dia dengan mudah mengundur tugas. Ya orang udah ngerjain tugas setengah mati eh malah diundur dan nilainya ga berkurang. Ya kasian dong orang yang udah ngerjain setengah mati dan dibilang tugasnya diundur. SAKIT WEH!! Makin lama gurunya makin ga enakin. Dan pada akhirnya persahabatan gue kurang gitu bagus. Gue ga tau napa gue jadi awkward gitu sama itu orang. Dan akhir akhir ini gue mulai membuka diri dengan teman gue yang lain. Jadi plong kalo udah curhat:) Thanks guys!
Mungkin itu dulu cerita SMA gue. Kalo ada update, gue ngeblog lagi dhe:)

0 komentar:

Posting Komentar