DEPRESI

ANJIR DEPRESI ABIS GUE - satu kalimat dari gue dan temen temen gue yang lagi uts. Sekarang udah hari ke lima dan masih ada enamulangan lagi. Total ulangan ada enambelas ulangan. Dan besok klimaksnya. Duet maut. Besok itu pkn dan akun. Pkn itu gurunya maksa. Dia cuma kasih tau yang mana di plajarin dan udah. Dan satupertemuan buat satubab yang sekitar tigapuluh halaman. sekitar segitu. Dan akun, setau gue akun baru ada itu kelassebelas dan itupun kalo masuk ips (oke gue pasti ipa). Dan sekarang gue ada di kelassepuluh dengan akun. Oke sekolah gue ga mau apa liat muridnya seneng dikit. Nambahin beban sih itu.Oke pokoknya hari ini gue stress berat. Dan gue ga tau bakal tidur jem berapa. Udah duaminggu ini gue tidur diatas jam duabelas dan masih megang buku pelajaran. Dan kemungkinan keriting rambut hitam kulit mungkin bakal terjadi sama gue. Kenapa? Keriting rambut, gue stress belajar. Dan Hitam kulit karena sekarang gue pulang jam duabelasan selama satuminggu lebih, dan puanas uyyy. Demi apa ini sesuatu banget -,-

0 komentar:

Posting Komentar