galau

Beberapa akhir pekan ini gue galau. Galau sama yang namanya persahabatan. Gue ngerasa jauh banget sama yang lain. Mungkin gue parno tapi gue ngerasa gitu. Gue ngerasa ga tau apa apa pas mereka ngomong. Muungkin ini efek gue ga sekelas sama mereka. Di kelas gue itu nyampur sama semua(bagus sih, tapi gue ga punya temen dimana menggila bersama) Sekarang di kelas kalo jem belajar pasti diem (maksud gue kalo dulu kalo ngerjain soal ato gimana pasti ada temennya) Sekarang dikelas gue semua serius (yang cewe, yyg cowo sih ramai sentosa) Dan kalo komputer sekarang gue diem dan gue butuh musik(mungkin kedepan gue bakal bawa lagu) Semua sibuk dengan kesibukannya sendiri. Dulu gue ada elit yang nemenin gue ngobrol. Gue kangen kelas gue yang lama. Kelas gue sih seru. Seru buat ledekiin orang. Hahaha tapi gue juga sering jadi bahan ledekan. Just for fun aja sih. Oke overall gue kesepian. Mungkin ini SMA. Banyak cobaan. Dan kadang gue suka sama temen gue(cuma satu) songongg abissss hah entah napa gue tambah ga suka(bukannya dari dulu gue ga suka. tapi akhir akhir ini gue ga gitu suka). Dan gue baru ceritain ini ke jessie. Dan ke elo elo pada yang baca! Thanks udh mau baca curhatan gue!

0 komentar:

Posting Komentar