T.G.I.F

Yah! Finally, update this blog 'gain :) Hari ini ulangannya ga banget. Jujur, gue ga gitu bisa pknnya. Akunnya? Ya bisa lha, cuma tadi ada yang lupa terus ngarang. Semoga bener deh :| Hehehe. Hem, hari ini gue juga tambahan mat. Yaampun, guru gue jenius abis (iyalah, makanya dia jadi guru). Tadi gue dikasih soal rada eror. Mungkin karena akhir-akhir ini gue jarang latian kali ya. Besok gue harus latian nih! Hehe. Dan, dua hari yang lalu gue janji sama nyokap, kalo sampe ulangan log gue sepuluh, gue boleh earphone baru (emang lagi rusak sih). Dan nyatanya gue ga dapet sepuluh (seratus) gue dapetnya sembilan lima. Salah satu dengan teori gue. Dodol abiss. Coba bener sepuluh iya. Tapi Tuhan emang baik banget. Hari ini nyokap gue pergi ke rumah tante gue. Tante gue punya dua anak. Cewe dan udah kuliah + kerja. Mereka tajir. Oke, disana nykp gue dikasih headphone dan earphone. Oke headphone itu yang gede, kalo earphone yang cuma bisa masuk ke kuping. Yang earphone sih biasa. Tapi yang headphone. Nazubilahhhh. Muahal poll. Itu kalo gue ga dikasih gue ga akan punya. Thanks banget buat cici sepupu gue! Dia juga ngasih advice. Katanya kalo mau masuk design (emang inceran gue) disarankan buat ga masuk UN*AR sama U*H (sensor). Katanya ga gitu bagus. So Thanks God It's Friday! What a friday. Dan besok gue (dan kawan kawan) masih harus berjuang untuk uts minggu depan (mat geo + mand komp).

0 komentar:

Posting Komentar