thisweek

Di minggu ini jadwal gue puadet abis. Semua gara gara ulangan ulangan yang bertebaran tiap hari. Sehari gue dapet dua lembar kertas ulangan. Tiap hari gue tidur jem jem 11 keatas. Apalagi pas Bio-Kimia. Galau gue hari itu. Mau tidur jem berapa. Dan pada akhirnya gue tidur jem 00:00 TEPAT. Tapi gitu-gitu kerja keras gue ga sia-sia. GUE BISA NGERJAIN ULANGANNYA. Dan hari itu gue berasa dapet durian runtuh. Nilai fisika gue ga sejelek yang gue bayangkan dan nilai sejarah gue bagusss! OMG THANKS GODD <333! Hahha hari itu gue juga tabog, dan gue kenyang to the maks. Kembung iya. Sopnya gue ambil kebanyakkan -,- hah. And today gue dapet pencerahan selama gue jenuh. Lagu. Oh man lagunya asik abiss. Dan gue nemuin favorite gue. Christina Grimmie & Conor Maynard. Youtube Singer. Dan mereka bagus benjettss! Gue suka just a dream yang di cover sama christina ft sam tsui. Dan next 2 younya conor maynard ft ebony. Dan gue lagi demen banget sama lagu next 2 you. Thanks a lot buat megan nicole yang udh buat gue suka :-) jadi minggu ini penuh dengan kesibukkan. And thanks to my best friend jessie! Dia udh dengerin curhat gue yg super parno. Nanti gue jelasin do blog :-) kay! anw TGIF!

0 komentar:

Posting Komentar